UMKM Indonesia | 081217745513 News Peletakan Batu pertama, Kades Desa Suko Dukung Pembangunan Panti Asuhan Nur Sedekah Umat

Peletakan Batu pertama, Kades Desa Suko Dukung Pembangunan Panti Asuhan Nur Sedekah Umat

UMKM sidoarjo, produk UMKM, sidoarjo sukses, percetakan desain, percatakan sidoarjo, percetakan murah, UMKM naik kelas
saat Kades Desa. Suko meletakkan batu pertama pembangunan Panti asuhan NSU
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Sidoarjo Sukses- Mewujudkan asrama centra pendidikan dan pengembangan karakter anak serta dalam pemenuhan kebutuhan bagi anak- anak yatim atau memiliki keterbatasan ekonomi kini melalui pembangunan Panti asuhan Nur Sedekah Umat yang dilaksanakan pada Minggu, 10 Oktober 2021 dengan dilakukannya peletakan batu pertama oleh Ibu Kepala Desa Suko Rkohayani.sos.

Dalam kegiatan tersebut turut mendampingi Drg. Dwi Wahyu Indrawati (Ketua YKMS) & H.Mulyadi (Ketua Takmir Masjid An-Nur) serta H. Sueb (Ketua YNSU) dan diKokohkan oleh ketua RW 08 Taman Suko Asri H.Sularno

Kegiatan berlangsung khidmat penuh doa dan kebahagian saat
Penyerahan paket Yatim bantuan sejumlah 50 paket sembako Dari Yayasan Kepedulian Masyarakat Sidoarjo ( YKMS) dan diterima langsung oleh ketua Yayasan Nur Sedekah Umat , H.Sueb.

Sementara itu H. Sueb menyampaikan “, Pembangunan Panti Asuhan akan dilaksanakan 3 Tahap, Tahap 1 Pengkokohan Pondasi, Tahap 2 Pembangunan Lt 1, Tahap 3 pembangunan Lt 2 & finishing,”.

Ditambahkannya, ” Pembangunan Panti Asuhan ini adalah bentuk dari kepedulian & Gotong Royong masyarakat perum Taman Suko Asri serta memperluas manfaat dari Masjid An-Nur & YNSU ini untuk Masyarakat Umum (Yatim&Dhuafa) serta Warga Sekitar baik di sekitar perum Taman Suko Asri maupun warga desa suko,”.

10 Likes

Author: sidoarjosukses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *